Home / Artikel Umum / Armornesia Dan Diginesia Surabaya Jalin Silaturahmi Dengan Muhaimin Anggota DPRD Kota Surabaya Terpilih

Armornesia Dan Diginesia Surabaya Jalin Silaturahmi Dengan Muhaimin Anggota DPRD Kota Surabaya Terpilih

MEDIABERITANASIONAL – Pengurus Armornesia Surabaya dan Diginesia Surabaya menjalin silaturahmi dengan Muhaimin, S.H, M.H, anggota DPRD Kota Surabaya terpilih dari Partai PPP.

Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi Sinergitas tersebut, rombongan Armornesia Diginesia yang dipimpin langsung oleh Koko Mahargyo, Ketua Armornesia Surabaya dan Silvia Rossa, Ketua Diginesia Surabaya ditemui oleh Muhaimin ditemani beberapa pengurusnya di kantor PPP Surabaya.

Dalam silaturahmi ini, Armornesia Surabaya dan Diginesia Surabaya menyampaikan aspirasi dan harapan para pelaku UMKM di Surabaya kepada Cak Imin, sapraan akrab Muhaimin. Cak Imin menyambut baik aspirasi tersebut dan berkomitmen untuk mendukung kemajuan UMKM di Surabaya.

Diharapkan dengan adanya sinergi ini, Armornesia Surabaya dan Diginesia Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya dapat menghadirkan serangkaian program yang bermanfaat bagi para pelaku UMKM di Surabaya. Program-program tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya saing UMKM, membuka lapangan kerja baru, dan pada akhirnya memajukan perekonomian Kota Surabaya.

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin yang juga tokoh NU Surabaya mengatakan, ” kami sangat butuh masukan dari semua pihak untuk membangun Kota Surabaya ini. Apalagi dengan kedatangan teman – teman dari Armornesia dan Diginesia ini yang telah berpengalaman dalam bidang UMKM. Mari kita bangun sinergitas dalam lima tahun ke depan selama saya menjadi anggota DPRD, “.

” Manfaatkan saya dan ingat, jangan bosan menjadi orang baik. ” tambah Cak Imin, mengajak semua untuk tetap memberikan sumbangsih bagi kota Surabaya ini.

Menurut Koko Mahargyo, silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk menjalin sinergi kolaborasi antara Armornesia Surabaya dan Diginesia Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam rangka memajukan UMKM di Surabaya melalui wakil rakyatnya, dalam hal ini Cak Imin.

Koko Mahargyo menyampaikan ” Pertama – tama kami ucapkan selamat kepada Kyai Muhaimin yang telah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Surabaya. Selanjutnya silaturahmi ini dalam rangka tabayun sekaligus mengajak Cak Imin untuk bisa saling bersinergi berkolaborasi untuk ke depannya demi kesejahteraan dan kemajuan warga Surabaya. “.

Sedangkan Rossa Silvia menambahkan ” potensi yang ada pada kami, mulai dari ilmu tentang wirausaha, jaring pemasaran, inkubasi wirausaha dan lainnya, Siap untuk kami berikan bagi Surabaya tercinta. “

Untuk diketahui, Armornesia merupakan asosiasi yang merupakan perkumpulan Mentor, Trainer dan Coach Wirausaha sedangkan Diginesia merupakan Digital Entrepreneur Indonesia yang merupakan perkumpulan para entrepreneur yang sudah dan akan mendigitalkan bisnisnya.

( MBN/ALS )


About Ala Salama

Check Also

Komunitas UMKM Bersilaturahmi Dengan Arif Fathoni DPRD Kota Surabaya

komunitas umkm dengan arif fathoni anggota dprd kota surabaya MEDIABERITANASIONAL – Perwakilan Armornesia dan beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *