Home / ARMORNESIA / Armornesia Diginesia Surabaya Silaturahmi Dengan Ketua Baksose Surabaya

Armornesia Diginesia Surabaya Silaturahmi Dengan Ketua Baksose Surabaya

suasana silaturahmi armornesia diginesia surabaya dengan ketua baksose surabaya

MEDIABERITANASIONAL – Armornesia ( Asosiasi Trainer Mentor Coach Wirausaha Indonesia ) dan Diginesia ( Digital Entrepreneur Indonesia ) Kota Surabaya bersilaturahmi dengan Ketua Baksose Surabaya pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2024 di kantor BPBD Kota Surabaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Koko Mahargyo, Ketua Armornesia Surabaya bersama para pengurus Armornesia Diginesia Surabaya yang ditemui secara langsung oleh Bambang Udi Ukoro yang juga Sekretaris BPBD Kota Surabaya.

Dalam acara tersebut, Koko menyampaikan bahwa kedatangan tim Armor dan Digi untuk bersilatirahmi dan ingin menjalin kolaborasi sinergitas dengan Baksose Surabaya.

rombongan armornesia diginesia surabaya bersama bambang udi ukoro, ketua baksose surabaya

Dalam acara tersebut, Bambang menceritakan tentang awal mula berdirinya Baksose Surabaya. Dia juga mengatakan ” terima kasih atas kedatangannya kawan-kawan dari armornesia, saya sangat senang bisa nambah teman tambah lagi orang – orang yang mau untuk berbuat bagi masyarakat. Bertambah lagi potensi yang ada di baksose surabaya, “.

” saya butuh masukan agar kedepan kita bisa bikin program yang sesuai untuk mensinergikan semua komunitas dan potensi yang ada di baksose surabaya. ” imbuh Bambang.

Sedangkan menurut Vhia, bendahara Diginesia menambahkan, ” selama ini kendala kami untuk bisa melakukan pelatihan dan pendampingan bagi UMKM adalah tidak bisa turun sampai ketingkat bawah. Semoga dengan adanya sinergi ini bisa memberikan solusi bagi masalah tersebut dan kita bisa memberikan manfaat pelatihan pendampingan hingga ke bawah.”.

Semua yang hadir dalam acara tersebut bertekad dan memiliki harapan yang sama untuk bisa berbuat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Surabaya.

( MBN/ADM )

About admin_mbn

Check Also

Komunitas UMKM Bersilaturahmi Dengan Arif Fathoni DPRD Kota Surabaya

komunitas umkm dengan arif fathoni anggota dprd kota surabaya MEDIABERITANASIONAL – Perwakilan Armornesia dan beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *